Wednesday, April 3, 2013

Perusahaan Internasional

Perusahaan International merupakan perusahan inti yang memiliki banyak perusahaan-perusahaan lain di dunia. Namun, tetap dengan konsep serta strategi marketing yang sama.

Sebagai contoh adalah Starbucks Coffe. Starbuck Coffe sudah melekat dengan brand "mermaid"nya serta tempat nongkrong yang nyaman serta mendapatkan fasilitas wi-fi yang tidak lemot. Di Outlet Starbucks Coffe di seluruh dunia telah memberikan fasilitas tersebut, serta bukti lainnya bahwa Starbucks Coffe merupakan perusahaan global karena dia telah menerapkan kesamaan harga di tiap negara yang dia tempati (per tanggal 16 november, Starbucks Coffe sudah bangun di 61 negara).
Starbucks Coffe dimanapun juga menerapkan bahwa dia akan memberikan kualitas kopi terbaik, karena Starbucks Coffe bukan hanya mengambil bahan baku kopi dari petani kopi dengan harga diatas penjual minuman kopi lainnya, tetapi mereka juga meng-impor bahan baku mereka dari luar negeri.

Anda semua dapat melihat profil Starbucks Coffe secara lengkap di www.starbuckscoffe.com atau jika ingin membaca dengan bahasa serta bacaan yang lebih ringan, anda dapat mencari biodata mereka di wikipedia.

-fitriyantolukito-

0 comments:

Post a Comment